Toyota Bandung


Misil Tempur , Dalam Tulisan Saat ini Misil tempur Membawakan sebuah Judul Tulisan dengan Judul Toyta Bandung” Atau “Toyota Di Bandung” , Sebenarnya Misl Temput Masih belum Paham denagn Apa Harus Di isi Apa Halaman Artikel ini, Karna Misil tempur Jujur belum Paham Tentang Seluk beluk Tentang Artikel Yang Akan di Bawakan dalam sebuah Tulisan Yang Bertitelkan Toyota Bandung ini, Namun disini Mesin tempur tetap Memberanikan diri Untuk Dapat menyelesaikan Sebuah Artikel ini walaupun Tidak tahu Harus memulai tulisan ini Dari Mana.

Toyota BandungOke Yang mesin Temput Tahu aja yah   😀 .  Mesin tempur Akan tuliskan disini….

Mungkin Ada Yang bertanya Apasih Toyota Bandung??? Kenapa sih diberinama Toyota Bandung ????…    Terbuat Dari apasih Toyota Bandung ini????  😀 …..  Ko Bisa diberi nama dengan Toyota Bandung Tidak Yang Lain???? …  Mungkin Ada Sebahagian Orang yenga bertanya seperti itu 😀 …. Sosss SSS tahuuu…

Oke Misil Tempur Akan coba Bahas Satu persatu tentang pertanyaan Pertanyaan di atas Tadi dengan Gaya Misil Tempur Yang Tidak serius.. 😛

Ci Elaah Kayak lagi Kuliah saja Yah Ada Kata bahas Membahas Segala seperti membahas Mata pelajaran Kuliad :D.

1. Apasih Toyota Bandung ??  Toyota Bandung Adalah Sebuah Usaha Yang bergerak di Bidang Otomotif yang di gabung atau di Padukan Menjadi suatu Kesatuan Utuh Yang Unik antara penggabungan Nama sebuah Merek Dagang dengan Wilayah dimana Tempat Barang Dagangan Itu berada, Jadi dari dua Padanan Kata itu Formatnya seperti ini Kali Yah (Merek + Wilayah Berdirinya Tempat Dangang) Nah jadilah atau dipilih lah Nama “Toyota bandung” Tersebut Begitu lah Kira Kira Tentang jawaban apa Toyota Bandung itu.

2.  Kenapa Diberi Nama Toyota Bandung ???  Inilah menurut Perkiraan dari Mesin tempur tentang Pertanyaan Kenapa diberi Nama dengan Nama Toyota Bandung, Menurut Perkiraan Dari Mesin tempur Tentang Pemilihan Nama Tersebut diatas Adalah Disinilah Letaknya Atau Peranya Seorang Bagian Pemasaran dari Suatu Produk Yang Jeli Sehingga Tim Marketing ini memilih sebuah nama Yang Unik Dan mudah di Ingat sebagai Sebuah Bran Dari Brand Yang sudah Terbentuk Dari merek tertentu sebelumnya, Itusih Menurut Pemikiran Dari mesin tepur atau sebuah opini atau pendapat Dari mesin tempur Namun untuk Keapsahan Atau kebenaran Kenapa Diberi Nama Dengan Nama Toyota Bandung tentang kebenaranya Biarlah Tuhan Yang tahu..  😥 .

Loh Kok Sampai Bawa Bawa Nama Tuhan segala yah….  =))

Okelah mari kita lanjut lagi tentang pertanyaan pertanyaan selanjutnya tengatang Toyota Bandung ini.

3. Terbuat dari apa sih Toyota Bandung ini ??? :D. Ini pertanyaan Serubanget Nih Jawabya… Kaya Lagi bikin Combro ajah (Makakanan Jawa Barat) Oncom di jero atau Oncom di Dalam Bahasa Indonesianya, atau Kaya Gehu Aja (Toge Dalam tahu). Sebenarnya Jawaban Untuk Nomr Tiga ini sudah di Bahas di Jawaban Nomor satu Yaitu Toyota bandung ini terbuat Dari dua Buah padanan Kata yang di ambil dari sebuah Merek Dagang Mobil Merek Toyota yang digabung dengan sebuah Wilayah keberadaan atau berpusat Usahanya di Wilayah tersebut Yang konteknya Dalam tulisan kali ini berada di kota Bandung.

4. Ko Bisa diberi nama dengan Toyota Bandung Tidak Yang Lain??? Sebetulnya Sangat Banyak sekali Nama Nama Toyota Bandung ini, Namun untuk Menjawab Pertanyaan di aas sebetulnya Jawaban ini ada Juga di Jawaban pertana kenapa di pilihnya Nama Toyota Bandung ini, Hal ini karena Diambil Atas Dasar Nama Yang Unik Yang dapat mencitrakan Keseluruhan Nama Nama Toyota Yang berada di Kota Bandung seperti TOyota Merdeka Motor BandungToyota Auto 2000 Bandung, Wijaya Toyota Bandung, Tunas Toyota Bandung Dan Plaza Toyota Bandung, Namun Dalam tulisan saat Ini Baru saja Di bahas Tentang Toyota Bandung saja Untuk Pembahasan Yang Lainya Biarlah Misil Tempur ini akan Bahas Di Tulisan Berikutnya yang Masih Berhubungan dengan toyota Bandung.

Misil tempur Rasa Tulisan Yang nyeleneh saat Ini Cukup dulu Sekian Semoga Tidak membuat Kapok Bagi anda Yang Mampir di situs Mesin tempur Ini 😀

 

Advertisements